Bicara soal booming Ustad Yusuf Mansur terbaru 2019 yang beli saham BRI Syariah dan pencarian teman-teman soal cara beli saham BRI Syariah akan diulas di artikel ini.

Di berbagai media sempat diberitakan soal terkait Ustad Yusuf Mansur memborong saham BRI Syariah, tapi kebenaran berita tersebut perlu diklarifikasi dan dianalisis lebih dalam.

Mengingat, dari hasil pengecekan saya sendiri di situs IDX dan laporan keuangan dari saham BRIS sendiri ternyata beliau tidak tercatat namanya sebagai pemegang saham pengendali di atas 5%.

Ustad Yusuf Mansur Terbaru 2019 – Viral, Tidak Beli Saham BRI Syariah

Di video Youtube di atas, jelas sekali bahwa apa yang diberitakan media tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Karena, baik IDX maupun laporan keuangan terbaru 2019 dari bank BRI Syariah nama beliau tidak tercatat di sana.

Terkait rumor soal PT BRISyariah Tbk dengan PT Veritra Sentosa International (Paytren) melakukan share swap itu pun masih simpang siur karena tidak ada data pasti terjadinya aksi korporasi tersebut. Yang ada malah Yusuf Mansur ‘no comment!’ soal berita tersebut.

Keuntungan & Prospek serta Cara Beli Saham BRI Syariah

Setelah kroscek langsung isi laporan keuangan terbaru kuartal 2 2019 dari BRIS, fakta mengejutkan karena ternyata labanya turun banyak hampir 5 kali lipat dibanding saat baru IPO.

Jadi soal prospek dan keuntungan saham BRI syariah saat ini mungkin harus dikaji lagi. Mengingat harganya dari sisi Rasio PER juga tidak murah.

Soal langkah langkah membeli saham BRIS ini, simak di artikel cara membeli saham ini, kurang lebih sama caranya: https://analis.co.id/cara-membeli-saham.html

Masih banyak yang kita bahas soal profil Yusuf Mansur terbaru 2019 ini, termasuk buku, bisnis, kekayaan, dan hal hal trending soal beliau seperti sholawat the santri dan lain sebagainya. Jadi akalau ada yang tanya cara beli saham BRI Syariah silahkan lihat dan baca di link di atas atau via video ini:

Terima kasih, semoga info soal yusuf mansur terbaru 2019 ini bermanfaat buat teman2 yang mau tau soal prospek saham BRI Syariah ini.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *