Salah satu cara terbaik agar cepat punya keturunan adalah dengan mengetahui rahasia di balik cara cepat hamil, baik itu dari makanannya maupun terapi apa yang seharusnya dilakukan agar hormon yang menjadi pemicu meningkatnya jumlah sperma dan ovum bisa dimaksimalkan. Bagi orang yang punya banyak uang mungkin solusi utama yang mereka lakukan adalah dengan melakukan konsultasi langsung ke dokter kandungan, tapi bagi yang masih dalam proses awal membangun rumah tangga masih pikir-pikir kalau harus mengeluarkan biaya hanya untuk cepat hamil. Ada benarnya juga karena sekarang ini ada banyak sekali layanan yang menyediakan tutorial tips hamil yang bisa dibaca secara gratis tanpa harus bayar sama sekali, termasuk blog Caraspot ini. Dan perlu diketahui bahwa kondisi kesuburan tiap pria maupun wanita hampir tidak ada yang sama, kadang ada orang yang baru berhubungan sekali bisa langsung mengandung, tapi ada juga sudah berumah tangga selama belasan tahun tapi belum juga dikarunia anak. Nah, jika seperti ini faktanya, maka usahalah sebenarnya yang menetukan, mau atau tidak mencari segala makanan yang bisa menyuburkan kandungan atau tidak.

Cepat hamil ada banyak sekali caranya, dan beberapa yang anda baca di bawah ini didasari atas teori kedokteran serta pengalaman dari beberapa perempuan yang sudah berhasil menjadi ibu. Suatu hal yang aneh di negeri ini adalah karena masih banyak orang ingin cepat punya anak yang percaya pada hal yang sifatnya tahayyul, ada yang bilang makan di bawah pohon pisanglah, makan tauge tiap hari lah, tidak dipukul dengan sapu lidi, dan lain sebagainya yang semuanya tidak masuk akal. Tapi bila anda orang yang berpendidikan atau pun hanya percaya pada yang sifatnya ilmiah lebih baik meperbanyak ilmu soal kehamilan dan berusaha semaksimal mungkin serta jangan lupa berdoa pada Tuhan pasti akan ada hasilnya walau waktunya tidak bisa kita pastikan.

Tips Cepat Hamil

Di bawah ini ada dua hal penting yang akan dipelajari, yakni makanan apa saja yang baik dikomsumsi agar bisa cepat mengandung dan punya anak. Ini penting karena kesuburan sangat dipengaruhi oleh makanan yang kita makan, dan selanjutnya adalah pola hidup yang dilakukan setiap hari apakah sudah sehat atau mungkin malah bisa jadi penghambat terjadinya kehamilan, misalnya sering minum minuman berkarbonasi yang bisa membuat rahim jadi kering dan lain sebagainya yang bisa jadi tidak kita sadari. Nah berikut di antara yang kami maksud:

A. Makanan Kesuburan

Ada banyak sekali makanan yang bisa membuat kandungan menjadi subur, tapi di antaranya ada yang paling ampuh dan paling bisa dilihat hasilnya. Nah, beberapa yang disebutkan di atas bisa anda coba agar bisa cepat hamil dan menjadi seorang ibu seutuhnya. Di samping itu, selalu menghindari makanan kemasan yang menggunakan pengawet dan tidak alami juga sangat dianjurkan untuk bisa berhasil dalam program cepat mengandung yang kita pelajari saat ini. Nah, berikut ini makanan pilihannya :tips agar cepat hamil dan punya anak

1. Susu dan produk sejenisnya

Kandungan yang penting dalam produk olahan susu atau pun yang masih dalam kondisi murni adalah kalsiumnya. Secara normal, semua orang butuh asupan kalsium setiap harinya, namun bagi yang ingin cepat hamil, banyak mengkomsumsi makanan yang mengandung banyak kalsium sangat baik untuk menunjang program kehamilan karena bahkan sebelum hamil tubuh sudah melakukan persiapan dengan menyerap sebanyak mungkin kandungan kalsium yang kita komsumsi sebagai asupan pada calon janin nantinya. Di antara makanan yang direkomendasikan adalah Yoghurt, Keju, Susu Sapi Murni, es cream, dan lainnya yang bahan utamanya adalah susu. Ini karena sebagian pakar mengungkapkan bahwa wanita yang banyak minum susu yang sedang dalam program untuk hamil lebih besar kemungkinan untuk berhasil dibanding bagi mereka yang tidak mengkomsumsinya.

2. Makanan mengandung lemak sehat

Ada banyak sekali makanan yang bisa dijadikan sumber lemak sehat untuk tubuh kita, seperti ikan salmon, wijen, alpukat, kacang-kacangan, dan makanan lainnya yang juga mengandung omega 3 di dalamnya seperti kuning telur ayam dan ikan segar. Produksi insulin yang maksimal ketika banyak makan makanan yang disebutkan tersebut menjadi pemicu agar seorang wanita bisa cepat hamil, tentunya harus dibarengi juga dengan beberapa terapi khusus di dalamnya.

3. Pilihlah sayuran organik

Makan sayur yang banyak, terutama yang berwarna hijau merupakan salah satu tips cepat hamil yang penting karena kandungan vitamin di dalamnya bisa membantu kesuburan pada wanita, apalagi jika dibarengi dengan hubungan intim yang sesuai dengan rekomendasi dokter, yakni pada masa 14 hari yang dihitung mulai pertama kali haid. Tapi patut diwaspadai bahwa jika terlalu sering makan sayuran yang banyak mengandung pestisida atau yang sifatnya kalengan akan sangat tidak baik untuk kesuburan karena efek samping dari bahan kimia yang ada di dalamnya.

4.  Asam folat

Kandungan asam folat banyak terdapat pada kacang-kacangan apa pun jenisnya, seperti kacang merah, kacang ijo, tanah, kedelai dan lainnnya, semuanya punya fungsi dalam meningkatkan produksi sel telur dalam tubuh seorang wanita yang mana ini adalah hala penting dalam tips cepat hamil yang kita ulas kali ini. Semakin rutin dan banyak jumlahnya tentu akan semakin baik, sebab selain fungsi tersebut kacang-kacangan juga baik untuk kesehatan usus karena bisa memperlancar buang air setiap harinya.

5.  Vitamin dan Buah Penyubur Kandungan (silahkan simak penjelasan lengkapnya soal apa saja vitamin yang baik dikumsumsi seorang perempuan yang ingin cepat diberi momongan)

B. Cepat Hamil Dengan Pola Hidup yang Baik

Bisa dibilang ini bukan terapi tapi perlakuan yang tepat dalam proses mempunyai anak. Walau anak adalah karunia dan takdir tuhan, bukan berarti kita hanya berdiam diri menunggu kehamilan walau telah berjalan sekian tahun usia pernikahan kita, lebih baik berusaha mencari solusinya karena kita tidak tahu kapan akan dikarunia anak.

1.  Gaya berhubungan

Sebagian dokter kandungan atau bidan menyarankan soal tips cara cepat hamil bahwa saat berhubungan hendaknya si istri berada di bawah sedang bagian bawah pinggulnya diberi bantal agar penetrasinya bisa sempurnya. Selain itu, sangat disarankan pula setelah selesai berhubungan intim agar si perempuan tidak langsung berdiri atau bersih-bersih ke kamar mandi, tapi disarankan untuk berbaring dulu kurang lebih 15 menit, ini bertujuan agar proses kerja sperma yang masuk menuju sel telur dapat tercapai sebelum kita merubah gaya kita sehabis berhubungan yang dengan demikian tentunya akan membantu proses pembuahan.

2.  Kebersihan organ intim

Dengan selalu menjaga kebersihan pada organ vital masing-masing pasangan maka hal ini sangat baik untuk proses menuju kehamilan yang telah direncanakan, ini karena dengan mejaga kebersihannya akan terhindari dari kuman dan bakteri jahan yang bisa menghambat proses pembuahan saat penetrasi terjadi. Tidak perlu harus dengan sabun pembersih khusus, cukup dengan berusaha untuk ‘cebok’ atau membersihkan kemaluan dengan baik setiap kali selesai buang air.

3.  Olahraga

Banyak olahraga seperti lari baik sekali untuk meningkatkan hormon penyubur kandungan wanita yang ingin hamil, dikarenakan dengan banyak berlari maka semua urat saraf akan bekerja dengan normal mengirimkan hormon penunjang kehamilan tersebut ke bagian penting pasangan.

4.  Atur jadwal berhubungan

Ini penting sekali dilakukan karena banyak juga pasangan yang belum tahu tips cepat hamil malah beranggapan bahwa sering berhubungan setiap hari akan memperbesar kemungkinan untuk hamil, bahkan ada yang melakukannya beberapa kali dalam sehari. Padahal, menurut pakar kandungan, mengatur jadwal berhubungan jauh lebih memperbesar kemungkinan untuk mengandung, karena dengan demikian kualitas sperma yang baik bisa diproduksi dalam rentan waktu dimana kita tidak melakukan hubungan intim. Beberapa menyarankan untuk melakukannya sekali dalam 3 hari karena waktu itulah yang cukup bagi hormon pria dalam memproduksi sperma.

Jika sudah paham di atas, selanjutnya ketahui cara mendapatkan anak perempuan atau laki-laki dari hasil hubungan yang anda lakukan berdasarkan ilmu kedokteran.

Baca juga soal kehamilan lainnya:
  • Cara lain agar cepat memiliki keturunan – Dalam panduan ini anda akan membaca tips lainnya agar bisa cepat punya anak dengan hanya melakukan beberapa saran ringan saat berhubungan dan juga makanan yang baik dikomsumsi untuk itu.
  • Penyebab susah punya anak – Kalau Anda sudah merasa putus asa dengan usaha yang dilakukan selama ini maka mungkin ada hal yang membuatnya demikian. Nah, ini perlu anda ketahui dengan membaca tautan di awal paragraf ini. Nantinya Anda akan tau apa saja yang harus dilakukan agar segala rintangan yang bisa membuat anda punya keturunan bisa teratasi.
  • Tanda-tanda orang hamil – Jika sudah tau caranya dan sudah dipraktekkan maka selanjutnya tinggal tunggu dan amati. Tapi anda tidak mungkin bisa tau dengan pasti apakah isrti Anda sudah hamil atau belum jika belum baca panduannya. Nah, dalam artikel tersebut akan disampaikan apa saja ciri-ciri orang hamil yang bisa diamati.

Demikian ulasan Tips Cepat Hamil, Makanan Rahasia dan Terapinya! semoga bermanfaat buat Anda semua yang belum punya keturunan hingga saat ini. Yang jelas terus berusaha lakukan segala hal yang halal dan dibenarkan dalam ajaran agama dan jangan lupa berdoa pagi, siang dan malam agar usaha yang dilakukan diridahi di sisi Allah swt. Karena tak ada yang bisa terjadi di dunia ini kecuali karena izinnya. Dan selalu hindari hal-hal berbau musyrik agar selamat dunia akhirat.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *