Salam trader saham syariah semua! Kali ini kita akan membahas soal trik moving average saham dan cara setting moving average dan cara penggunaan MA mulai dari MA 100, 50, 20, dan 10.

Pengertian moving average saham adalah rata-rata pergerakan harga saham dalm periode tertentu yang dinilai dari trend linenya.

Rata-rata pergerakan artinya saham bergerak di rentang berapa dalam beberapa hari, minggu, bulan atau tahun terakhir.

Garis MA ini kemudian yang bisa membantu trader maupun investor dalam memahami arah pergerakan sebuah saham apakah lagi uptrend atau downtrend, atau apakah lagi bullish atau bearish.

Umumnya seorang trader membuat kombinasi moving average untuk memudahkan timing atau waktu terbaik beli saham. Biasanya sampai 3 indikator MA yang digunakan.

Misalnya, MA 100, 50 dan 20. Maka, MA 100 digunakan sebagai patokan utama kapan bisa bermain di saham tertentu, sedangkan MA yang lebih kecil dijadikan sinyal beli dalam trend MA 100.

Lebih jelasnya, simak videonya di bawah:

Setting dan Trik Moving Average Saham

Lebih lengkapnya, kunjungi https://analis.co.id

Silahkan simak penjelasan soal cara setting moving average saham di atas serta trik moving average yang perlu anda ketahui.

Intinya, dengan bantuan indikator trading ini kita bisa mengetahui waktu beli saham yang tepat dan menghindari kerugian dari saham.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *