Salam teman Caraspot! Kali ini saya mau sharing soal saham terbaik 2019 yang mungkin bisa anda pilih.

Jenis saham yang saya share ini adalah 29 saham yang PBVnya di bawah 1 kali dan ROEnya masih tetap ada nilainya walau hanya 5%.

Kenapa harus dipilih yang ROEnya rendah? Tidak sekalian yang tinggi saja, misal minimal 15%?

Ya karena untuk bisa dapat saham yang terdiskon kita harus bisa memilih saham yang sedang turun kinerjanya, tapi tidak rugi juga.

Saham Terbaik 2019

Pastikan tonton videonya dengan resolusi tertingginya biar gambarnya lebih jelas kawan2! Dan jangan lupa Subscribe Channel @AnalisSaham Syariah.

Jangan lupa lihat juga penjelasan lengkap soal kategori saham berfundamental bagus di artikel ini: https://analis.co.id/saham-terbaik-2019-fundamental-bagus-prospek-paling-menguntungkan.html

Perlu saya sampaikan bahwa saham di atas tidak semua layak investasi baik untuk jangka panjang atau pun short term. Perlu anda perhatikan dengan baik semua ucapan saya biar lebih jelas dan tidak salah pilih.

Dan dari yang saya tampilkan hanya review saja, bukan analisis detail. Perlu anda lakukan analisa fundamental sahamnya lagi, tentunya yang lebih spesifik ke fundamental terbarunya.

Oke, itu dulu ulasan soal saham terbaik 2019 dan saham yang fundamentalnya terbaik 2019 ini. Jika ad apertanyaan silahkan ke blog ANALIS.CO.ID

Baca juga: http://www.caraspot.com/marketing-sosial-media-dan-penulis-konten.html

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *