Anda mencari apa saja Plugin Popup yang Paling Bagus untuk Like Facebook dan Twitter Follower? Caraspot punya jawabannya, karena selain sudah tau segala seluk beluknya, beberapa juga sudah saya coba dan tau bagaiman plugin wordpress tersebut bekerja sehingga bisa dibilang anda tinggal pakai dan terapkan di blogmu untuk meningkatkan follower sosial media yang kamu miliki.

Jadi begini, kalau kamu mau tau cara meningkatkan trafik blog agar visitornya tinggi, jangan hanya mengandalkan google tapi juga sosmed yang kamu miliki karena dari sana kamu bisa mendapatkan banyak kunjungan juga tanpa harus belajar seo yang makan biaya dan waktu juga.

Beberapa Plugin Popup yang Paling Bagus untuk Like Facebook dan Twitter Follower

Rata-rata trafik yang didapat jika kita gunakan sosial media sharing lewat like atau langsung dengan tombol dalam artikel, menurut pengalaman saya selama ini, bisa sampai 20-30% dari total visitor dan tampilan laman yang kita peroleh setiap harinya.

1. WP Social Popup and Get Trafficplugin popup yang paling bagus untuk like facebook twitter

Ini adalah plugin social media yang simple tapi tampilannya jauh lebih menarik karena bisa menampilkan foto profil sekaligus. Dan bagusnya lagi karena bisa juga untuk pasang akun Google Plus (+) di sana jadi semua akun sosmed kamu bisa dapat tambahan like atau pengikut dengan mudah setiap harinya.

Jadi kalau cari popup untuk like FB dan dapat follower twitter serta Google + yang simple maka paling bagus gunakan ini.

Hal lain yang saya suka adalah karena di dalamnya bisa di atur Close Button di atasnya, dan bahkan kalau mau lebih memudahkan dan tidak mengganggu pengunjung websitemu maka bisa juga aktif kan penutupan plugin hanya dengan mengklik sembarang di bagian luarnya.

Dan yang tak kalah menarik dari plugin wordpress untuk sosial media ini adalah karena kamu bisa mengatur waktunya kapan popup tersebut muncul di halaman artikel yang dibuka visitor blogmu, serta juga setting kapan bisa muncul lagi, jadi tidak setiap hari juga bisa atau hanya sekali dalam sekali, pokoknya puas kalau pakai ini.

Dan biar gak jadul kamu juga bisa gunakan fitur mobile yang mana tampilan halaman melayangnya bisa responsive untuk menyesuaikan dengan ukuran dengan lebar layar hp dan tablet.

2. Social Offers by SocialIntents

Saya juga tertarik menggunakan ini karena selain kita bisa buat popup untuk like facebook dan yang lainnya kita juga bisa fungsikan untuk list building atau auto responder untuk optimalkan pengumpulan email guna menjalankan marketing online kita.

Kalau kamu punya ebook pdf akan semakin bagus lagi karena orang akan semakin mudah melakukan like kalau diiming-imingi dengan hadiah gratis, jadi dalam sehari bisa dapat berapa follewer dan like tuh.

Baca dulu, Tempat Beli Theme WordPress Premium yang Bagus dan SEO

3. SumoMe

Ini kurang lebih sama dengan yang kedua di atas, tapi bisa dibilang ini yang paling terkenal dan paling banyak digunakan para blogger karena juga bisa untuk kumpul email dan dihubungkan dengan MailChimp.

Fiturnya bukan cuma itu, bisa juga kamu gunakan untuk tujuan Highlighter yang mana fungsinya bisa untuk highlight paragraf dalam artikel dan langsung dishare di facebook atau twitter jadi memudahkan pengunjung untuk sharing kalimat saja, tidak semua isi link artikel.

Jika ada yang mau ditanya soal Plugin Popup yang Paling Bagus untuk Like Facebook dan Twitter Follower silahkan berikan comment di bawah semoga bisa membantu. Dan baiknya, kalau misalnya tidak tau sama sekali bagaimana cara memasukkannya dalam blogmu sampai berfungsi maka jangan sungkan hubungi kami biar kami bantu setting dan pengaktifannnya.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *