Cara Menampilkan Koleksi Gambar di Bluestacks penting sekali diketahui karena dengan demikian kita juga bisa melihat gambar di komputer kita sambil menjalankan aplikasi ini. Mengapa tutorial ini harus dishare oleh Caraspot, ya karena sayangnya tools semacam ini tidak tersedia langsung dalam Bluestacks sehingga pengguna disarankan melakukan beberapa trik. Jika ada yang belum tau apa itu Bluestacks, jadi sedikit saya terangkan kalau ini adalah sebuah aplikasi emulator Android yang fungsinya adalah untuk membantu pengguna komputer windows PC dan OS lainnya untuk bisa menggunakan berbagai aplikasi android lewat komputer atau pun desktop, jadi dengan bantuan software ini segala yang ada di HP pintar / Smartphone juga bisa digunakan hanya dengan bermodalkan PC.

Selain ini ada baiknya anda juga belajar cara potong gambar dengan Paint guna mendapatkan tampilan foto yang lebih pas dan simetris. Selain tujuan tersebut, kita juga bisa merubah ukuran gambar dengan bantuan Accessories fasilitas bawaan Windows tersebut, menariknya karena kualitas pixel-nya tidak ada yang berubah, kalau sebelumnya bening, ya tetap bening setelah di-Save.

Tahap Cara Menampilkan Koleksi Gambar di Bluestacks

1.  Awali dengan download dan install dulu aplikasi Bluestacks, jika belum punya dan tidak tahu caranya silahkan anda ambil di sini: Unduh dan belajar cara pasang Bluestacks di komputer. Dari artikel tersebut bisa dilakukan download softwarenya dan juga mengetahui langkah untuk menginstall dalam PC.

2.  Selanjutnya buka Playstore Google yang terdapat dalam Bluestacks. Kemudian cara app yang dikenal dengan nama “QuickPic” dan tinggal install saja dalam Bluestacks tersebut.

menampilkan gambar di bluestacks

3.  Kalau sudah dan berhasil melakukan penginstalan maka tinggal buka si QuickPic tadi, tapi saya yang nampak hanya koleksi gambar yang masih kosong. Dan untuk bisa melihat koleksi foto di dalamnya harus dilakukan beberapa langkah, yaitu dengan klik tulisan Menu di bagian kanan atas kemudian klik Show Hidden, nah tinggal tunggu sejenak maka foto-fotomu yang ada di komputer akan tampak secara otomatis.

Sebenarnya cara di atas hanya sebagai pelengkap saja siapa tau lagi chating dan butuh untuk sharing foto jadi tidak perlu dicari satu per satu lagi, tinggal menggunakan yang ada dalam koleksimu, lagian sekarang ini banyak orang yang sama sekali tidak mau putus komunikasinya dengan teman walau tidak sedang menggunakan handphone. Menariknya lagi, kalau dulu kita pengen sekali memainkan game kesukaan yang ada di HP Android tapi sayang tidak bisa karena belum punya HP bagus, maka dengan adanya aplikasi ringan dan menarik ini kita bisa juga menikmatinya lewat komputer desktop sendiri.

Jangan berhenti sampai di sini, ada banyak ilmu lain yang bisa kamu dapatkan di sini, seperti :

  1. Batu Akik Termahal – Menerangkan soal apa saja batu cincin yang harganya paling tinggi di Indonesia dan di Dunia, apakah Bacan? Tunggu dulu, karena ada banyak sekali jenis batu cincin yang asli penambangan dari Indonesia, mulai dari Kecubung, Junjung Drajat dan sebagainya.
  2. Cara membuat blog sendiri – Buat kamu yang mau menghasilkan uang dari Internet sebenarnya dari sinilah awalnya, dengan paham soal ngeblog maka kita sudah satu langkah dalam mengetahui teknik mencari uang dari blog. Setelah paham, tinggal lakukan kerjasama dengan google dan iklan akan terpasang dengan mudah diblogmu.
  3. Cara daftar email – Ini juga banyak gunanya, mulai dari komunikasi ke sesama teman maupun keluarga, juga bisa dijadikan ajang promosi bisnis online kerena dengan menaruh tautan di dalamnya orang dengan mudah mengetahui info apa yang ingin kita share.

Selamat ber-BBM ria lewat komputer Windows anda setelah membaca Cara Menampilkan Koleksi Gambar di Bluestacks, semoga temannya semakin banyak dan bisnisnya tambah lancar berkat aplikasi chating tersebut. Selain itu, jika anda belum punya smartphone tak usah minder karena dengan menggunakan laptop saja anda sudah bisa melakukan komunikasi dengan pemilik hp pintar lainnya. Kami juga menyarankan untuk mem-follow akun jejaring sosial kami agar setiap kali ada update anda bisa langsung mendapatkan dan membaca info terbarunya secara gratis. InsyaAllah semua artikel yang ada di sini bisa dipertanggungjawabkan kevalidannya.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *