Bingungkan bagaimana Cara Membuka WhatsApp Kadaluarsa Tanpa Update atau banyak juga yang bertanya bagaimana cara menonaktifkan update otomatis WhatsApps tanpa perlu download dan istall updatenya lagi setiap kali ingin menggunakan. Masalnya simple tapi kalau tidak tau kamu akan kesulitan karena aplikasi WA ini sama sekali tidak bisa dibuka kalau belum upgrade dulu ke versi terbaru. Banyak yang menyarankan menggunakan aplikasi juga atau setting di google play store agar semua aplikasi yang diunduh tidak melakukan perintah update otomatis setiap kali ada versi barunya, tapi menurut saya cara ini hanya akan mengurangi space di hp android atau blackberry-mu. Mending dipakai install yang lain.

Sistem WhatsApp memang bisa dibilang selalu dipdate, bahkan setiap minggu selalu saja ada pembaruan, dan bila kita mau mengikutinya mungkin saja akan menghabiskan waktu kita, belum lagi bicara soal kuota internet, tentu akan mempercepat pulsa internet kita habis. Bisa-bisa belum sebulan sudah tidak bisa digunakan gara-gara tiap beberapa hari harus selalu update. Makanya, cara ini saya kira solusi yang paling untuk menghemat waktu, kapasitas smartphone, dan juga biaya internet bulanan kita. Berikut langkah singkatnya:

Cara Membuka WhatsApp Kadaluarsa Tanpa Update – Cara Menonaktifkan Update Otomatis WhatsApp

Tutorial yang diajarkan di sini adalah hanya merubah tanggal di smartphone-mu menjadi lebih rendah dari tanggal update yang baru saja dilakukan WhatsApp. Jadi kalau sudah tau caranya pasti sudah teratasi masalahnya, tapi bila belum maka ada baiknya belajar langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Setelah kamu masuk ke aplikasi WhatsApp di HPmu, jika kamu mendapati pesan seperti ini:
  2. Nah, tutup dulu aplikasinya dan aplikasi lain yang sedang kamu gunakan.
  3. Dan selanjutnya, setelah halaman utama ponselmu terbuka (dalam kondisi netral), rubah atau atur ulang tanggal di android (kunjungi link ini) atau di blackberry-mu menjadi lebih muda atau tanggalnya lebih rendah angkanya dari waktu aupdate aplikasinya. Misal, di atas disebutkan bahwa WhatsApp melakukan update tanggal 7 Januari 2016, maka sebaiknya tanggalnya diubah jadi tanggal 6 Januari 2016 (pokoknya lebih rendah / sebelum waktu updatenya).
  4. Selanjutnya refresh dulu handphonemu atau bisa juga langsung buka kembali aplikasinya, tentunya sudah tidak ada lagi pesan bahwa kamu harus menggunakan versi terbarunya. Jika masih belum bisa maka coba matikan dulu HP Samsungmu lalu nyalakan lagi siapa tau dengan cara ini pengaturannya baru akan berubah.download whatsapp -cara menggunakan dan menonaktifkan update otomatis

Kalau masih belum bisa (tapi umumnya berhasil), maka solusinya adalah mencari cara lain seperti yang disinggung di atas, yaitu setting akun google playmu agar semua apk. yang sudah kamu download bisa tidak melakukan update sendiri kecuali kamu yang minta dan ada juga pengaturan lain seperti mengatur kode tertentu dalam perangkatmu dan lain sebagainya yang bisa kamu lakukan untuk menghindari pesan kadaluarsa dari Whatsapp.

Yang terbaru dari WhatsApp

sebagian artikel di bawah dalam proses dibuat…………

b. Download WhatsApp for PC – BlackBerry dan Android Terbaru – Artikelnya masih dalam proses penulisan. Setelah ini, kami bisa mengunduh dengan bebas setiap kali ada update aplikasinya jadi sekalipun kamu menggunakan cara di atas, sesekali, kalau bisa 3 bulan sekali tetap lakukan update agar da penambahan fitur baru dan bisa menyesuaikan dengan smartphone yang kamu gunakan.

a. Cara Menggunakan WhatsApp di Blackberry dan Android serta di Komputer – Ini adalah panduan dasar bagi yang baru saja menggunakan hp canggih seperti Android dan Blacberry. Tentunya butuh ilmu bagaimana cara mengoperasikan apk chating gratis ini. Soalnya sekarang kalau sms biayanya hampir Rp. 200, kan lumayan kalau sms-an 10 kali saja sudah hampir habis 2000 rupiah. Yang bis akamu pelajari dari artikel tersebut adalah bagaimana ngobrol dengan teman dan group, cara menambahkan teman chating, merubah profil dan lain sebagainya yang merupakan ilmu dasar penggunaan whatsApp

Ada lagi yang ditanyakan soal Cara Membuka WhatsApp Kadaluarsa Tanpa Update atau pun Cara Menonaktifkan Update Otomatis WhatsApp tanpa harus install baru ini? Kalau belum jangan sungkan share ya artikelnya di akun sosial mediamu biar dapat amal jariyah yang banyak. Sebaiknya sekarang lupakan pakai sms karena kalau kamu menggunakan apk chating semacam ini bisa berkirim-kirim pesan ribuan kali tanpa dikenakan biaya, cukup bayar paket internetan per bulan saja yang biayanya tidak lebih dari 30ribu per bulan. Lebih irit jadi bisa bisnis online dengan tenang.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *