Bagaimana cara membuat anak perempuan dan laki-laki yang baik atau pun anak kembar semua punya ilmunya, baik dalam ilmu keagamaan maupun kedokteran yang didapat dari hasil penelitian langsung. Bikin anak bisa dalam banyak persepsi tapi kali ini adalah soal bagaimana agar melahirkan anak sesuai dengan jenis kelamin yang diinginkan, apakah wanita atau pria. Sehubungan dengan tips ini kami ingin memberikan penjelasan lengkapnya bukan hanya dari artikel tapi juga dari video Youtube dan foto jika diperlukan agar pembaca lebih mengerti maksud dari penjelasannya.

Dalam cara buat anak sebenarnya untuk bisa hamil menghasilkan keturunan dengan jenis kelamin yang diinginkan, baik perempuan atau laki-laki, bukan saja dari faktor genetik dan takdir, tapi juga dari berbagai aspek, termasuk jenis makanan yang dikomsumsi dan gaya masing-masing suami dan istri ketika melakukan hubungan badan. Selain itu, waktu juga bisa mempengaruhi hasil dari hubungan tersebut. Dalam beberapa hasil uji coba juga dikatakan bahwa kondisi keasaman di sekitar organ intim wanita juga mempengaruhi kondisi sperma ketika terpancar keluar sehingga antara bakal bayi wanita dan prianya ada yang sanggup bertahan hingga menembus sel telur dan ada pula yang gugur sehingga tidak jadi membuahi, karena sebagaimana kita ketahui bahwa sebenarnya dalam proses pembuahan sperma yang paling cepat mencapai sel telurlah yang akan menjadi janin sedang yang lainnya akan mati.

A.  Cara Membuat Anak Perempaun

cara membuat anak perempuan dan laki-lakiAda banyak hal yang harus diperhatikan dalam cara mendapatkan anak perempuan dari persalinan yang dialami seorang wanita, di antaranya adalah posisi saat bercinta, waktu, makanan yang dikomsumsi dan faktor lainnya yang dapat mempengaruhi kromoson wanita menjadi lebih kuat dan berhasil menjadi janin dalam rahim Istri. Dan untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya:

1. Ketahui dulu Apa itu Kromosom X dan Y

Tidak mungkin anda bisa paham dengan baik cara membuat anak perempuan kalau tidak tau secara pasti kandungan dalam sperma dari pria karena pengetahuan tentang inilah yang bisa mengantarkan kita untuk tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Kromosom yang baik erat juga kaitannya dengan kondisi anak yang dilahirkan, sebaliknya, jika kromosom ini bermasalah atau memiliki kelainan maka kehamilan dan kelahiran juga akan mengalami masalah, seperti terjadinya hamil anggur atau kehamilan yang tidak menghasilkan anak dan atau pun terjadinya cacat pada anak yang lahir.

Kedua kromosom yang disebutkan di atas, yakni kromosom X dan Y masing-masing punya andil dalam proses terciptanya anak dari kandungan wanita yang mana kromosom sebagai kromosom yang membawa anak perempuan dan X pada anak laki-laki. Nah, berikut perbedaan dari kedunya:

  1. Kromosom X – Inilah kromosom yang menyebabkan terjadinya pembuatahan anak perempuan. Jenis kromosom ini memiliki ciri pergerakan yang tidad terlalu cepat atau lambat. Ya mungkin seperti wujud aslinya ketika telah lahir. Masa hidup kromosom X ini diketahui lebih panjang dan lebih bisa bertahan hidup lebih lama dibandingkan dengan kemampuan kromosom Y yang mudah mati.
  2. Kromosom Y – Jika kamu ingin punya anak laki-laki maka usahakan kromosom ini yang menang dalam proses ‘berenang’ menuju sel telur ketika terjadinya ejakulasi. Kromosom ini diketahui memiliki ciri pergerakan yang cepat, namun di sisi lain ia lebih mudah mati dikarenakan tidak mampu bertahan hidup lebih lama. Kromosom ini juga mudah sekali rusak jika tergangu oleh kodisi PH yang asam. Dan adapun masa hidupnya, jika dibandingkan dengan yang pertama, ini jauh lebih pendek sehingga posisi penetrasi yang lebih dalam ketika berhubungan akan lebih mudah memenangkan jenis kromosom ini, yakni lahirnya anak laki-laki.

2. Posisi saat berhubungan

Dari sekian banyak faktor inilah salah satu yang sangat mempengaruhi usaha pasangan dalam cara membuat anak perempuan. Ini karena posisi bercinta sangat erat kaitannya dengan kerja sperma dan sel telur dalam terjadinya pembuahan, baik pada ketahanannya pada kondisi suhu dan PH pada bagian disekitar organ intim. Nah, beberapa yang dianjurkan adalah:

Sebelumnya baca dulu : Tips Cepat Hamil agar semua tips di bawah dapat dijalankan sempurna.

a.  Perempuan di atas

Bagi pakar ini sering di sebut juga dengan “Women on top”. Ini bisa dibilang posisi berhubungan yang kurang lazim bagi wanita Asia karena mungkin terbiasa dengan posisi klasik, yakni pria yang berada di atas. Namun, dalam hal cara mendapatkan anak perempuan ini bahkan sangat dianjurkan karena dengan demikian penetrasi yang terjadi tidak terlalu dalam yang pada akhirnya bisa membuat ejakulasi tidak terjadi terlalu dalam pula. Jika ini terjadi maka sifat sperma yang membawa kromosom laki-laki yang tidak memiliki daya tahan lama tidak akan kuat untuk sampai ke sel telur, sedang sperma dengan kromosom perempuan yang memiliki sifat lambat dan mampu bertahan lama, bahkan dikatakan mampu bertahan hingga 5 hari di dalam rahim wanita, dapat berhasil sampai ke sel telur yang pada akhirnya pembuahan akan menghasilkan anak perempuan sesuai dengan yang diinginkan dari pasangan suami istri.

b. Pilih posisi sulit orgasme

Ini dikhususkan bagi perempuan. Mungkin dari pengalaman berhubungan badan dengan suami selama ini pasti sudah tahu posisi mana saja yang bisa membuat anda sulit orgasme atau sampai pada puncak kenikmatan dari bercinta. Jika ya, maka sebaiknya lakukan itu agar kondisi vagina bisa tetap asam. Tujuannya adalah agar kromosom perempuan dalam sperma bisa diuntungkan dalam keadaan tersebut, yakni ia bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan sperma pembawa kromosom laki-laki.

c. Spoon

Bisa dibilang posisi Spoon ini sangat digemari banyak istri karena mereka bisa menikmati berhubungan tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga. Tujuan yang dikehendari dari kondisi ini kurang lebih sama dengan yang pertama di atas, yakni agar penetrasi tidak terjadi terlalu dalam. Sudah disebutkan di atas alasannya, yaitu agar sifat kromosom Y yang memiliki daya tahan yang lemah sulit sampai ke sel telur dan ‘dikalahkan oleh sel telur dari kromosom X yang mampu bertahan lebih lama walau harus sampai ke sel telur lebih lama. Untuk itu, setela melakukan hubungan badan, sebaiknya si istri jangan langsung mencuci bagian intimnya, tapi biarkan diri Anda tertidur sejenak agar kromosom X dari sperma yang bergerak lambat dapat sampai membuahi sel telur.

d. Misionaris

Ini juga tergolong posisi klasik. Jika bicara soal cara membuat anak perempuan maka posisi ini juga bisa dicoba karena lagi-lagi untuk membantu kromosom perempuan yang bergerak lambat berhasil membuahi sel telur.

3. Waktu bercinta yang baik

Setelah tau dengan pasti apa saja posisi yang paling pas dalam melakukan hubungan badan agar bisa melahirkan anak perempuan mak aselanjutnya anda harus tahu waktu dan intensitas yang tepat dalam bercinta. In karena waktu punya andil besar dalam membantu pasangan memiliki bayi perempuan nantinya. Berikut di antaranya:

  • 3 hari saat masa datangnya ovulasi – Atau dengan kata lain. setelah melakukan hubungan seksual setelah tiga hari menjelang waktu ovulasi, maka pasangan suami istri disarankan untuk tidak melakukan hubungan badan lagi. Ini karena ketika ovulasi terjadi kromosom laki-laki akan mati sedang kromosom perempuan (X) akan bertahan dan membuahi sel telur dalam rahim.
  • Waktu orgasme yang lama – Mungkin ini sudah disinggung di atas, tapi sedikit kami jelaskan lagi. Sebaiknya saat berhubungan suami melakukan ejakulasi lebih duluan dari si istri agar kondisi tersebut dapat membuat tingkat keasaman vagina bertahan lebih lama yang dapat membuat kromosom Y lebih dulu mati dibandingkan kromosom X. Sehingga dengan demikian kemungkinan punya anak perempuan lebih besar karena kromosom X yang menjadi cikal bakal dari janin wanita hanya berjuang sendiri untuk sampai ke sel telur.

Mengenai cara terakhir di atas, yaitu dalam hal menjaga tingkat keasaman vagina, maka ada satu tips yang biasa disarankan untuk dilakukan para calon ibu yang ingin melakukan hubungan badan, yakni dengan mencampur 2 sendok teh cuka pada 1 timba air lalu membasuhnya pada vagina. Cara ini ditujukan agar kondisinya tetap basa dan bisa membuat kromosom Y tidak bertahan lama dan mati sebelum berhasil membuahi sel telur, sedang kromosom X sendiri yang punya kemampuan bertahan pada kondisi tersebut dapat tetap hidup dan sampai pada ovum dan menyebabkan terjadinya pembuahan untuk calon janin perempuan.

4. Jenis makanan yang baik

Jawaban yang tepat untuk ini adalah pada makanan yang banyak mengandung kalsium dan magnesium. Makanan yang kaya akan kalsium dan magnesium ini di antaranya mentimun, terong, wortel, seledri, dan juga aneka buah-buahan yang kaya akan kedua kandungan tersebut, seperti buah pir, apel dan juga strawbery.

Jika seandainya belum juga berhasil dengan ilmu yang diterapkan maka itu artinya Anda wajib membaca artikel soal ‘Penyebab Susah Punya Anak Perempuan‘ agar tau persis apa saja yang menjadi faktor anda susah memiliki anak wanita.

B. Cara Membuat Anak Laki-Laki

Kalau di atas Anda sudah paham bagaimana agar bisa punya anak cewek, nah sekarang khusus program untuk bisa punya keturunan bayi perempuan. Caranya kurang lebih karena melihat karakteristik dari kromosom, yakni dalam hal ini kromosom Y yang membawa gen untuk anak pria. Di bagian akhir anda juga akan diajarkan menggunakan bahan tertentu yang baik untuk membuat kondisi PH disekitar vagina sesuai dengan yang diinginkan kromosom Y. Tapi biar bagaimana pun, segalah cara yang disebutkan di bawah hanyalah ilmu kedua, sebelumnya pasangan suami istri sudah harus tahu tips ampuh soal cara cepat memiliki keturunan agar ilmu awalnya tidak ada yang terlewatkan dan usaha yang dilakukan bisa membuahkan hasil.

  1. Perempuan lebih dulu orgasme – Kata orgasme di sini maksudnya wanita mengalami puncak kepuasan lebih dulu sehingga bisa memancarkan sel telurnya dan dapat langsung dibuahi oleh sperma pria. Ini lagi-lagi didasarkan pada sifat dari kromosom Y yang mudah mati dan lebih cepat, sehingga dengan cepatnya terjadi orgasme maka ketika suami telah melakukan ejakulasi maka sperma kromosom Y-nya akan lebih dulu sampai pada ovum wanita. Cara melakukan ini adalah dengan melakukan banyak ransangan pada istri sebelum melakukan hubungan, kalau bisa selama mungkin agar sebelum terjadi ejakulasi pada suami orgasme pada istri lebih dulu terjadi dan memberikan kesempatan pada kromosom Y untuk lebih dulu membuahi sel telur.
  2. Lakukan penetrasi lebih dalam – Untuk bisa berhasil dalam cara membuat anak laki-laki ini maka posisi paling baik adalah pada posisi klasik di mana istri berada di bawah dan suami yang di atas. Tujuannya agar penetrasi bisa lebih dalam dan sperma bisa langsung sampai di ovum begitu terpancar. Alasannya mengapa teknik ini bisa memberikan pasang anak laki-laki adalah karena jika penetrasi dalam maka kromosom Y yang mudah rusak karena udara dan kondisi PH di sekitar organ vital wanita bisa lebih terjaga dan dapat sampai ke ovum lebih cepat mendahului kromosom X yang sifatnya lambat dan mempunya daya tahan yang lebih lama.
  3. Komsumsi makanan khusus – Makan yang harus banyak dikomsumsi wanita agar Mrs. V nya berada pada tingkat keasaman tertentu yang menguntungkan kromosom Y adalah Lobak dan pisang serta makanan penyubur kandungan yang paling ampuh dan dikenal sangat baik untuk calon ibu. Sedangkan bagi pria sangat dianjurkan banyak makan Seafood dan daging merah. Tapi perlu diketahui bahwa wanita yang ingin mendapatkan anak laki-laki sebaiknya malah menghindari Seafood dan daging merah tersebut karena bertentangan dengan kondisi tubuhnya. Selain itu, memilih makanan yang kaya akan natrium dan juga kalium sangat menunjang terwujudnya keinginan memiliki bayi laki-laki, dan hal tersebut bisa terwujud dengan banyak mengkomsumsi makanan asin, ikan, sayuran, dan juga daging (kecuali daging merah).
  4. Berhubungan ketika mendekati atau saat ovulasi terjadi – Yang dimaksud dengan waktu mendekati ovulasi di sini adalah sehari sebelum rahim wanita melakukan pelepasan sel telur, sedang saat ovulasinya adalah saat pelepasan ovum tersebut. Oleh karena itu, jika ingin pas saat melakukan hubungan di waktu itu kondisi sperma dalam keadaan banyak maka dianjurkan untuk tidak melakukan hubungan intim antara 4-5 hari sebelum masa subur istri. Selain itu, suami juga harus paham betul cara meningkatkan jumlah sperma pria sebagaimana telah diulas sebelumnya agar kemungkinan punya anak laki-laki lebih besar dibanding bayi perempuan.
  5. Beri bantal di bawah pinggul – Tujuan utama melakukan ini saat terjadi hubungan suami istri adalah agar kromosom Y yang memiliki karakteristik mampu bergerak cepat dapat terbantu sampai lebih dulu ke ovum sehingga ialah yang akan menjadi ‘pemenang’ dan yang akan membuahi ovum. Ini bisa dilakukan jika pasangan memilih hubungan intim dengan gaya Misionaris yang mana sumia berada di atas dan istri di bawah menghadap ke atas.
  6. Pakai larutan soda kue – Cara membuat anak laki-laki dengan ini adalah untuk bisa membasahi vagina dan agar berada pada kondisi yang membuat kromosom anak laki-laki lebih diuntungkan. Adapun cara membuatnya yaitu dengan mencampurkan 2 sendok kue pada 1 liter air kemudian basuh pada vagina kurang lebih 1o menit sebelum melakukan hubungan intim dengan suami.
  7. Setelah melakukan semua yang dianjurkan di atas, Anda selanjutnya harus tahu ciri-ciri orang hamil secara pasti agar anak laki-laki atau pun perempuan yang akan lahir dapat dipastikan keselamatan dan kecukupan gizinya sejak masih dalam kandungan.

Itu dulu beberapa tips cara membuat anak perempuan atau cara membuat anak laki-laki pada kehamilan Anda berikutnya. Jangan sungkan bertanya jika ada yang kurang dimengerti. Dan buat Anda yang merasa ahli di bidang ini, siapa tau Dokter atau ahli kandungan, bisa juga ikut menuangkan pikirannya lewat komentar agar lebih banyak lagi ilmu yang tersalurkan dalam artikel ini. Yang terpenting dari semua yang dilakukan di atas adalah berusaha ‘memenangkan’ kromosom X agar bisa bertahan lama dan mematikan kromosom Y yang pergerakannya lebih cepat, dan salah satu cara terbaik untuk itu adalah dengan melakukan penetrasi yang tidak terlalu dalam. Sekian dan terima kasih!

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *