Mencari laptop terbaik untuk streaming bisa sangat bermasalah karena membutuhkan tolok ukur yang banyak dan perlu membaca banyak ulasan.

Review soal best laptop for live streaming ini sangat diperlukan untuk semua yang butuh membuat video streaming untuk youtube atau hanya sekedar ngobrol jarak jauh.

Ketika Anda mencari tutorial atau ulasannya maka laptop terbaik pun akan mendapatkan beberapa tanggapan negatif, karena tidak mungkin untuk menemukan model yang diakui secara umum.

Jangan salah paham – setiap laptop yang saya rekomendasikan dengan mudah dipahami untuk selanjutnya memilih yang cocok jenis streaming ini.

Postingan ini untuk Anda jika Anda ingin melakukan streaming video ke orang lain – kemungkinan di Twitch melalui aplikasi seperti OBS. Sudah termasuk gameplay, acara bincang-bincang game, dan streaming karya kreatif.

Tetapi karena sudah terlanjur mengunjungi artikel ini dan mungkin hanya ingin melakukan streaming film / klip, maka rekomendasi laptop berikut ini cukup bagus untuk dipilih. Untuk streaming dasar melalui Netflix, HBO, sekarang yang lagi trend adalah Youtube, maka ada 3 tipe:

  1. Asus F555LA

Muncul dengan layar Full HD tetapi prosesor tidak terlalu kuat dan chip grafis terintegrasi. Tapi, jangan khawatir – itu sudah cukup untuk streaming online.

laptop streaming asus murah

Satu catatan – laptop ini memiliki tampilan yang tidak terlalu baik. Jadi, jika Anda menginginkan laptop yang lebih baik yang akan mampu menangani lebih dari sekedar streaming dan tampilannya bagus untuk dilihat – Anda harus tertarik model HP Pavilion terbaru seharga $700.
Chromebook

2. ASUS Chromebook Flip 10.1 ″ COnvertible

Chromebook adalah cara yang sangat murah untuk menyiapkan streaming. Anda mungkin perlu meluangkan waktu beberapa menit untuk membuat HBO Now berfungsi di Chromebook, tetapi selain itu penyedia layanan streaming menyukai Chromebook. Dan untuk pengguna Chromecast – Saya kira itu tidak mengherankan bahwa Chromebook kompatibel dengan mereka (akan aneh jika mereka tidak tau).

Ada banyak Chromebook untuk dipilih, tetapi ASUS Chromebook Flip adalah pilihan tepat untuk streaming. Ini memiliki layar resolusi 720p dengan panel IPS (yang agak mengejutkan untuk kisaran harga ini) dan dapat diubah menjadi table.

3. Apple MacBook Air (256 GB)

Jika Anda ingin memiliki MacBook untuk streaming film dan video – MacBook Air harusnya yang terbaik untuk Anda. Saya lebih suka MacBook Air karena lebih ringan, memiliki layar lebih besar dari 12 ″ dari MacBook lainnya dan bahkan harganya lebih murah.

Demikian ulasan saya soal Laptop Terbaik untuk Streaming semoga membantu anda memilih yang terbaik. Selamat ber-streaming ria!

Tagged:

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *