Kali ini kita mau membahas investasi yang menguntungkan yang dipilih oleh Lo Kheng Hong. Salah satu investor sukses yang kini nilai aset investasinya mencapai 2,5 triliun.

Hal yang perlu diketahui dari sosok LKH ini adalah bahwa dia berinvestasi sambil tidur dengan cukup membeli saham salah harga menurut dia kemudian menunggu sahamnya naik dalam beberapa tahun kemudian.

Sekalipun kaya raya, belia hingga saat ini masih hidup sederhana. Mobilnya saja masih menggunakan mobil bekas yang sudah dipakai 10 tahun lebih. Lo Kheng Hong sendiri pernah mengatakan bahwa ia paling anti beli mobil.

Hal unik lainnya soal LKH adalah bahwa ia tidak punya karyawan sama sekali. Dan tidak punya net banking.

Profil Lo Kheng Hong – Investasi yang Menguntungkan dari Saham

Yang perlu ditiru dari gaya investasi Lo Kheng Hong adalah dimana ia sangat sabar ketika berinvestasi. Terkadang ia menyimpan saham yang sudah ia beli hingga 5 tahun lamanya tanpa ia jual sama sekali.

Contoh ketika membeli saham UNTR di harga 200an dan kemudian ia jual di harga 30ribuan, ia bahkan menyimpannya hingga 6 tahun lamanya. Saat belum ada orang yang melirik saham tersebut ia sudah dulu menabung sahamnya.

Prinsip ia soal saham salah harga adalah membeli saham yang dijual di bawah dari nilai bukunya, yakni PBV dibawah 1 kali. Dari sini sebenarnya ia bisa bermain saham dengan cara aman dan bahkan sambil tidur kaya raya dari saham

INfo lengkapnya soal investasi yang menguntungkan dari profil Lo Kheng Ini, silahkan kunjungi https://analis.co.id

Dan jangan lupa SUBSCRIBE CHANNEL AnalisSaham Syariah: https://www.youtube.com/channel/UCBU8zEaEz7ex6IAPxD3g4kA

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *