Buat kamu yang butuh jasa merubah foto jadi gambar kartun yang keren dan sesuai keinginan di sini solusinya. Ada banyak sekali kelebihan dari jasa saya. Dan pasti gak bakalan menyesal dengan hasilnya.

Dan bagi yang belum tau apa dan bagaimana itu foto kartun, nah sedikit saya jelaskan brow..! Jadi gini, jasa membuat foto kartun itu sebenarnya konsepnya dengan merubah foto dari hasil jepretan kamera menjadi foto seperti tampilan gambar di film-film kartun yang biasa kamu tonton. Jadi bukan buat gambar baru (kecuali kalau diminta).

Tapi harus hati-hati juga nih, tuk yang belum pernah order jasa ginian sama sekali karena di luar sana banyak juga yang nawarin tapi hasilnya amburadul, terutama yang pakai software otomatis. Oke.. kembali ke laptop!

Nah di antara kelebihan dari Jasa Merubah Foto Jadi Gambar Kartun ini di antaranya adalah:

Profil

Saya real dari jurusan seni dari Universitas Negeri Makasar, so… kalau soal hasil jangan ditanya lagi… karena buat lukisan langsung menggunakan kanvas saja saya bisa… apa lagi kalau hanya merubah dari foto yang sudah ada menjadi kartun! Mau bukti, nih lihat profil dan karya saya : https://www.fiverr.com/zoelfadli (tapi gak usah order di situ ya, langsung email saya aja biar lebih murah)

Biar lebih jelas saya perlihatkan beberapa hasil karya saya di bawah:Jasa Merubah Foto Jadi Gambar Kartun

create-cartoon-caricaturesbikin foto kartunbuat foto cartoonbuat foto wajah jadi kartunDan masih banyak lagi contoh gambar kartun yang sudah saya buat, silahkan lihat di Fiverr kalau gak percaya.

Produk

  • Proses pembuatan gambar kartun dari foto anda dilakukan dengan cara manual menggunakan bantuan software bernama ‘CorelDraw” sehingga hasilnya jauh lebh baik dari pada menggunakan layanan pembuatan foto kartun otomatis dari situs tertentu.
  • Anda punya kesempatan untuk meminta review atau koreksi dari hasil foto kartun yang sudah dibuat sampai hasilnya sesuai keinginan.
  • Bisa memilih bagian tubuh (sesuai gambar), mulai dari muka hingga full body.
  • Warna latar bisa disesuaikan dengan pesanan.
  • Hasil gambar lebih jernih dan pewarnaan yang pas sesuai dengan foto asli yang diubah.
  • Segala lekuk sisi gambar dibuat serapi mungkin, hingga gradasi warna dari tiap sisi yang berbeda.

Jadi itu dulu beberapa kelebihan dari menggunakan jasa membuat foto jadi kartun dari saya, sebenarnya sih banyak, tapi gak baik kalau diutarakan semua, nanti dikira riya…!

Kalau begitu, berapa biaya pembuatan foto kartunnya?

Tidak usah banyak2… cukup bayar $5 per gambar (sekarang Rp. 13.000 an per dollarnya, tinggal itung aja!) jika hanya butuh merubah foto muka jadi kartun atau mungkin hingga setengah badan.

Bila kamu mau foto full body kamu dirubah jadi cartoon semua maka biayanya tentu sedikit lebih mahal, tapi untuk ini baiknya langsung order via email aja biar lebih enak ngobrolnya.

Bagaimana cara ordernya?

So..jika ada yang berminat langsung saja order via email di sini :  zoelfadli07@gmail.com

dan kalau mau sekedar tau karya yang sudah saya buat bisa lihat di Fiver langsung (tapi gak usah pesan di sana ya… soalnya kepotong $1 dollar), nih linknya brow… : https://goo.gl/BZ1mo5

Selama ini pesanan semua dari bule’, nah dengan adanya postingan ini semoga bisa dapat order dari lokal juga.

Dan sedikit juga saya sampaikan kalau sebenarnya membuat gambar kartun itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Buat yang masih baru mungkin butuh waktu berjam-jam, tapi kalau sudah expert seperti saya…. walau 2 jam itu bukan waktu yang cepat tapi lumayan untuk ngerjakan 2-3 orderan tiap hari.

Jadi… kalau ada yang belum jelas dari “Jasa Merubah Foto Jadi Gambar Kartun, Murah Meriah!” Dari saya, feel free (jangan sungkan) berikan komentarmu biar saya tau bagaimana bentuk cartoon yang kamu mau, apakah ditambahkan latar, dibuat sketsa dan lain sebagainya. Oke.. itu dulu ya! Good luck!

Tagged:

About The Author

Comments

  1. Ivan

    Ane kerja di desain grafis tiap hari mainin corelDraw tapi gag se jago ente gan? itu pakai trik apa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *