Hosting VPS murah pasti dambaan semua blogger yang lagi bermasalah dengan shared hostingnya, ya apalagi kalau bukan karena overload trafiknya atau disuspend karena masalah tertentu. Banyak yang bilang kalau DigitalOcean adalah yang termurah, tapi itu sebelum Anda baca artikel Caraspot. Setelah ini pasti pemikiran Anda akan berubah dan pasti akan langsung meninggalkan si DC tadi. Mengapa tidak, dari segi RAM saja sudah menang karena lebih banyak (minimal 2 GB), belum lagi kalau kita bicara SSD, RAID, GHz dan Core-nya… pokoknya jauh deh.

Jika saat ini blogmu memiliki trafik yang sangat tinggi maka sedapat mungkin jangan pilih VPS yang RAMnya di bawah 2 karena shared hosting saja saat ini RAMnya minimal 1 GB batasnya untuk per klien, sebut saja Qwords yang sudah saya cek sendiri. Ini perlu sekali, karena alasan kita mau meninggalkan shared hosting sebenarnya bukan karena space dan bandwidth-nya, mau dikasi space dan bandwidth unlimited pun kalau trafik sampai 500.000 visitor per bulan tetap saja tidak kuat karena akan melebihi batas penggunaan RAM dan CPU dari hostingnya.

2 Hosting VPS Murah yang lebih murah dan bahkan mengalahkan DigitalOcean ini, saya cari bukan hanya semalaman dan bahkan hingga berminggu-minggu baru ketemu.

Ada banyak artikel di sini dan semua saya buat gratis. Tidak tau kenapa ini sulit saya share begitu saja. Salah satu alasannya karena saya sampai harus begadang berhari-hari baru bisa menemukan ‘mereka’. Bukannya tidak ikhlas, tapi sayang saja kalau informasi penting ini tidak dihargai oleh pembaca.vps termuarah seduniaPertama (Rahasia! Untuk infonya cukup donasi 50.000. Hubungi kontak kami) : Layanan VPS pertama ini menawarkan harga termurah mulai dari $4 per bulan – 512 MB RAM – 50 GB SSD – 2TB Bandwidth. Bandingkan dengan DC yang minimal $5 dan itupun 20 GB SSD Disk-nya dan 1TB Transfer atau Bandwidth. Belum lagi yang hingga 1 GB RAMnya, pada hosting pertama yang saya maksud ini hanya dihargai $7, itu pun sampai 75GB SSDnya, sedang DC dengan RAM yang sama hanya 30GB yang mampu ia sediakan. Cari dimana pun pasti tidak akan ketemu virtual private server seperti ini. Yakin, saya sudah menghabiskan waktu saya berjam-jam waktu itu tapi belum juga ketemu, nanti setelah hari ke 15 baru deh dapat.

Kedua (Rahasia juga, sama dengan di atas donasinya) : Yang ini jauh lebih murah lagi dari yang di atas dimana VPS KVM yang ia tawarkan hanya dihargai $3,49. Padahal RAMnya sudah 2GB lho… gimana gak murah tuh. Dan ingat! ini sudah KVM dan bukan OpenVZ yang mana KVM selalu lebih stabil untuk website atau pun blog dengan trafik tinggi per harinya. Hanya saja SSDnya baru 10 GB. Tapi tidak perlu khawatir karena kalau kamu mau yang lebih joss lagi bisa pilih yang sampai 20GB SSD dengan RAM sudah 4GB yang harganya hanya $6,99 per month. Bisa dibayangkan bagaimana stabilnya blog kita kalau bisa punya VPS dengan RAM hingga 4Gb. Super sekali!

Belum cukup sampai disitu. Kalau kamu memang perusahaan besar dan butuh VPS murah yang hingga 40 GB SSDnya maka pada hosting kedua yang dimaksud di atas kamu bisa pilih yang RAMnya sampai 8GB dengan harga cuma $13,49. Sungguh penawaran yang sulit ditemukan di provider web hosting mana pun saya kira.

Dari pada hosting gratis, menurut saya lebih baik pilih salah satu dari dua di atas biar lebih leluasa mengisi apa saja di dalamnya selama tidak melanggar TOS penyedianya.

Thanks sudah mau membaca postingan 2 Hosting VPS Murah Lebih Murah dari DigitalOcean ini semoga harimu menyenangkan dan bisa cepat dapat solusi dari kebutuhanmu. Ini hanya 1 dari ratusan artikel yang saya tulis yang saya buat berbayar, selebihnya gratis. Saya tidak memaksa pada siapa pun untuk mengetahuinya. Maaf ya!

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *