Lazada Indonesia adalah toko online yang memungkinkan kita membayar ditempat. Dan buat kamu yang ikut afiliasi kudu tau cara menggunakan link afiliasi Lazada (Deeplink Generator) di Blog jika ingin berhasil menerapkan cara mendapatkan uang dari internet yang sudah kita bahas sebelumnya. Ini perlu agar tau bagaimana membuat link afiliasi untuk setiap link produk yang ada di situs Lazada.co.id, jadinya kita bebas mempromosikan jenis produk apa saja yang mana hasil penjualannya akan tercatat dengan baik sebagai hasil usaha kita.

Jika ada yang tracking order di Lazada dan berhasil melakukan pembayaran berkat rekomendasi dari link yang kamu share di facebook, twitter atau pun blog maka otomatis akan menambah penghasilanmu. Inilah adalah salah satu peluang usaha yang digeluti banyak blogger, ya hitung2 sebagai ganti dari Amazon. Tapi akan jadi masalah jika kamu ikut afiliasi tapi malah langsung copas linknya di web Lazada.co.id tanpa diotimasi dulu sebagai link akunmu karena tidak akan dihitung sama sekali. Kecuali kalau kamu memang bukan membernya dan hanya mau sekedar sharing saja, ya gak apa sih! Tapi buat apa juga… kan cuma akan buang waktu saja. Berikut tipsnya:

Langkah Cara Menggunakan Link Afiliasi Lazada (Deeplink Generator) di Blog

Mungkin masih banyak yang bingung bagaimana cara menerapkan deeplink ini agar setiap link dari produk lazada bisa kita pasang di blog dan terhitung sebagai penjualan jika ada yang berhasil melakukan transaksi. Simple sekali sebenarnya karena ini sudah dibahas juga sama adminnya. Hanya saja kalau tidak diterangkan dengan artikel kadang bingung juga. Nah ini dia langkahnya:

1. Login ke akun Lazada kamu di sini : https://lazada.hasoffers.com/

2. Selanjutnya di bagian Dashboard sebelah kiri klik menu “Offers

3. Kemudian pilih menu “Browse/Search” yang ada di bawahnya.

4. Ketik di pencarian di bagian kiri atasnya kata ini : deeplink . Selanjutnya akan muncul pilihan ID Deeplink Generator di bagian bawahnya (biasanya di urutan paling awal). Tinggl klik dan kamu akan masuk ke halaman pembuatan linknya.

deeplink generator lazada

5. Setelah masuk ke halaman generator link-nya maka yang harus dilakukan adalah beberapa tahapan yang dijelaskan di bawah gambar ini:

cara menggunakan link afiliasi lazada

6. Setelah membuka seperti halaman di atas maka langsung buka lazada.co.id untuk mengambil link produk yang ingin dipromosikan di blogmu. Tinggal copy link url-nya.

Berikutnya sesuaikan langkahnya seperti pada gambar di atas, yakni

  1. Klik Add Source
  2. Lalu Add Website
  3. Paste link produk dari Lazada.co.id di kolom pada bagian no. 3 di gambar di atas.
  4. Klik tanda tambah yang ada disampingnya.(jika sukses maka akan tampak tulisan “link successfully updated” di bagian atasnya)
  5. Berikutnya klik Add Sub IDs yang ditandai dengan no. 5 di gambar tersebut.
  6. Langkah ke 6 dan 7 nya adalah dengan mengetik tema dari iklan yang di lazada, missal ‘hp samsung’ lalu klik tanda tambah kecil di sampingnya. Dan jika berhasil maka akan muncul lagi tulisan  “link successfully updated” yang menandakan kalau linknya sudah diupdate sesuai dengan kode akunmu dan bisa mulai dipromosikan di blog atau facebook
  7. Terakhir adalah tinggal copy link yang sudah berubah seperti pada bagian no 8 di atas.
  8. Nah, tinggal paste di blog, dalam artikel yang kamu posting atau pun di halaman utama blogmu dan juga di akun facebook dan Twittermu saat kamu update status.
  9. Selesai…. Lanjut baca aja Cara Saya Menghasilkan uang 150 juta hanya dari Blogspot

Jika ada yang kurang dipahami dari tutorial Cara Menggunakan Link Afiliasi Lazada (Deeplink Generator) di Blog tau kalau dibahasakan lain cara menerapkan deeplink untuk tiap produk Lazada maka silahkan bertanya langsung karena kami siap membantu kapan saja. Yang penting jangan minta duit karena saya juga lagi nyari itu he he. Dan kalau ada hal lain soal ini yang mau diketahui juga langkahnya maka silahkan request biar kami bantu semampunya.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *